Indonesia Fasel Festival Even Seribu Manfaat

Indonesia Fasel Festival (IFF) awalnya saya ga ngeuh. Ga kebayang dengan baik saat itu format acara dan kegiatannya seperti apa. Saya pikir semangat saja dulu dan degan mengalirisme saya ikuti saja. Satu hal yang begitu memotivasi saya saat itu adalah rasa penasaran yang cukup serius mengenai bagai mana nanti di sana (tempat acara). Dengan semangat belajar maka sayapun akhirnya tiba di Bale Bambu Ciwideuy Soreag Bandung dimana acara tersebut di selenggarakan.

Sedari hari pertama saya merasa sangat senang. Saya di sambut para master dan senior, teman-teman yang dulu bersama memempuh ujikom, penggiat juga praktisi EL yang sangat luar biasa. Pembukaan acara yang seksama seru dan menyenangkan membuat saya betah dan tertawa lepas dengan aksi MC kocak Mang Dude (Gravity Outdoor). Bersama lebih seratus peserta saya enjoy mengikuti satu demi satu rangkaian acara yang di susun sedemikian menarik.

Komposisi acara yang terbaik pernah saya ikuti. selain ilmu didalam ruangan banak sekali ilmu di luar ruangan yang tak kalah menarik dari para hadirin yang hadir. Saya terima di sela makan dan istirahat. Tentu saja hal tersebut membuat saya merasa semakin bersemangat ber-AELI. Apa lagi saat acara malam dan hari terakhir. Sejujurya saya merasa menjadi raja ha ha ahaha.

Kerennya lagi pada acara yang satu ini ada reward, penghargaan dan aneka keberuntungan bagi siapa saja peserta yang mau menunjukan kemampuannya dalam bidang tertentu. Ternyata oh ternyata saya baru ngeuh juga kalo disini ada beberapa provider besar yang menjadi seponsor berbaik hati menyediakan aneka hadiah tersebut. Luar biasa, mantaf choy…..

Acara malam yang sangat berkesan, penuh keseruan dan menyenangkan. Saya menikmati hiburan yang disusguhkan, ada barbeque gratis, makanan yang uenak, dan api unggun yang kocak dengan perfomen ice breaking dari para fasilitator kawakan. Hingga acara malam berakhir saya tidak berhenti menikmati suguhan-suguhan acara dan makanan yang sungguh seru dan amat menyenangkan.

Tidak berhenti sampai disana PR sebagian fasel ceria bertambah heboh dengan sesi lanjutan yang juga kocak yakni adu jajaten games yang bikin ketawa ngakak hingga sakit perut bersama Mr. Akung (Banyu Rope Adventur) Kang Chimplung, A Pepey (Garage Kuningan) Kang Heri (SKY Adventure) dan peserta insomnia lainnya.

Nah giliran Hari terakhir saya di buat takjub dengan tehnik Facilitasi Presiden Facilitator 2017 Mr. Rahul Rahman sungguh memberi pencerahan tehnik yang sangat jitu. Nah suguhan terakhir yang sungguh menyenangkan kami bermain arung jeram ria dan Archery Ria. Top banget deh sungguh saya pulang penuh dengan kebahagiaan sudah kegiatannya menyenangkan eh rejeki anak sholeh membawa hadiah lagi. Terima kasih Panitia dan terima kasih AELI

BERSATU BERJAYA

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat
Jalan Simpang Tiga Kalibata No. 01.A
Duren Tiga - Jakarta Selatan 12830 - INDONESIA
Telepon [62-21] 2208-3446

Login

atau    

Lupa detail akun ?

Create Account