Komunitas EL-Preneur Indonesia Gelar Kopdar Di Anyer

 

Dalam program kerjanya kurun periode 2016 – 2019, DPP AELI akan memperluas sosialisasi kepada lebih banyak segmen yang tidak terbatas pada praktisi Experiential Learning. salah satu cara yang ditempuhnya adalah dengan menginisiasi banyak komunitas-komunitas yang memiliki irisan denga experiential learning seperti pelaku usaha wisata, guru, praktisi HR dan lainnya. EL-Preneur Indonesia adalah komunitas pertama yang berhasil di inisiasi AELI pada bulan Juli 2016. Komunitas ini berisikan para pemilik usaha berbasis EL. Forum silaturahmi pengusaha ini fokus pada bahasan pengembangan-pengembangan EL melalui perspektif industri dan bisnisnya.

Komunitas ini bergulir dan berkembang dengan cepat. Salah satu programnya adalah dengan digelarnya Kopi Darat Nasional (kopdarnas) yang akan diselenggarakan di Jogjakarta tanggal 27-28 September 2016.

Dalam rangka penyiapan helatan nasional ini, beberapa anggota komunitas melakukan persiapan-persiapan menuju event tersebut. 18 orang member EL-Preneur Indonesia, berkumpul membahas persiapannya di Anyer pada tanggal 23 Agustus 2016. Difasilitasi oleh Pondok Layung Group, kopdar ini mengangkat Sofyan Hadi (owner Red Avenue Indonesia) menjadi ketua Komite Kopdarnas yang tengah berusaha mengundang Sri Sultan Hamengkubuwono untuk menjadi key note speaker dalam acara tersebut.

Tags:
Belum ada komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat
Jalan Simpang Tiga Kalibata No. 01.A
Duren Tiga - Jakarta Selatan 12830 - INDONESIA
Telepon [62-21] 2208-3446

Login

atau    

Lupa detail akun ?

Create Account