Satu Dekade AELI Untuk Negeri

10 tahun AELI telah berkiprah di tanah air tercinta. Adalah tahapan yang penuh dengan warna-warni dan penuh dinamika dalam menancapkan eksistensi AELI agar dapat diterima dengan tangan terbuka oleh seluruh penggiat experiential learning di seluruh penjuru Indonesia. Sampai akhirnya saat ini, AELI telah hadir di 18 provinsi di Indonesia.

Menjadi naungan bagi anggota-anggotanya yang telah melayani kebutuhan experiential learning dalam industri pariwisata dan pengembangan sumber daya manusia telah membuka mata AELI bahwa begitu besarnya peluang dan potensi experiential learning untuk berperan dalam mengembangkan karakter bangsa. Potensi inilah yang akan menjadi fokus AELI memasuki dekade kedua pergerakannya sembari terus berbenah menguatkan internal keorganisasian yang solid dan menciptakan manfaat bagi para anggotanya.

10 tahun berdinamika, telah melahirkan banyak nilai-nilai pengalaman yang kelak akan dijadikan sebagai bahan memperbaiki banyak hal dalam internal organisasi. Berbekal pengalaman itulah dan berlandas sejarah yang telah berlangsung, AELI tengah berancang-ancang untuk menjadi bagian dari pilar anak bangsa yang mampu memberikan kontribusi dan manfaat positif dalam membangun negeri tercinta.

10 tahun pertama kita telah berjuang untuk kita, Sekarang saatnya kita turut berjuang untuk negeri.

 

Tags:
Belum ada komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat
Jalan Simpang Tiga Kalibata No. 01.A
Duren Tiga - Jakarta Selatan 12830 - INDONESIA
Telepon [62-21] 2208-3446

Login

atau    

Lupa detail akun ?

Create Account