EL Preuneur Share : Menelaah EL Dari Perspektif Industrinya

DPD AELI DKI Jakarta, Jawa Barat & Banten menyelenggarakan EL Preuneur Share, sebuah event yang dikhususkan sebagai sarana silaturahmi para owner dan top management lembaga-lembaga bisnis berbasis Experiential Learning. Event yang dihadiri kurang lebih 100 orang ini diadakan di Hotel Ibis Jakarta Cawang pada tanggal 7 Juli 2015

Acara yang ditutup dengan sessi buka puasa bersama ini diisi dengan sebuah Talk Show yang mengambil topik “masa depan indsutri outbound di tangan siapa ?”. Berlaku sebagai nara sumber adalah Ronie Ibrahim (Founder Indonesia Outdoor Festival), Heliantono “Assue” (Managing Partner KAP H&R) dan Kusmayadi Husein (ketua Sekolah Tinggi Pariwisata sahid). Bertindak sebagai moderator adalah Boy Ferdin (ketua DPD AELI Banten).

Event ini dirasa memberikan sebuah angin segar dalam forum-forum diskusi AELI di Indonesia. Masih dirasa sedikit sekali forum diskusi sejenis ini yang menelaah experiential learning dari perspektif industrinya. Hal ini nampak dari antusiasme para pemilik provider outbound yang memberikan konfirmasi kehadiran dan terpenuhinya kuota partisipan. “ini adalah sebuah bentuk awarness yang diberikan DPD AELI segitiga emas terhadap perkembangan EL dipandang dari sudut pandang bisnisnya”, menurut Jepi Nurhadi, ketua DPD AELI DKI Jakarta yang bertindak sebagai project leader event ini. Tambahnya, “DPD Segitiga Emas akan berusaha agar forum sejenis ini dapat berlangsung secara berkala sehingga dapat memberikan pencerahan-pencerahan kepada pelaku bisnis di industri EL”

Selain dihadiri oleh owner dari empat puluhan provider outbound, acara yang penuh dengan keakraban ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP AELI, Kresno Wiyoso yang akrab disapa dengan panggilan Mas Inong. Turut hadir pula beberapa Kabid DPP AELI, dan beberapa anggota Dewan Penasehat Pusat AELI seperti Yuniga Fernando, Robby Seahan dan Enda Mulyanto. Dalam obrolan santai saat buka puasa bersama, Mas Inong sebagai Ketua Umum DPP AELI menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan sejenis ini. “semoga ide dan topik diskusi dalam EL Preuneur Share bisa menyebar luas ke seluruh DPD AELI se-Indonesia”, ujar Mas Inong.

Belum ada komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat
Jalan Simpang Tiga Kalibata No. 01.A
Duren Tiga - Jakarta Selatan 12830 - INDONESIA
Telepon [62-21] 2208-3446

Login

atau    

Lupa detail akun ?

Create Account