AELI Dukung Program AKSA 7 Merajut Indonesia

Memperluas relasi dan sahabat dalam rangka memperkenalkan Experiential Learning dan AELI kepada segmen di luar praktisi EL Indonesia menjadi salah satu fokus program dalam kepengurusan pusat AELI periode 2016 – 2019. Menginisiasi komunitas-komunitas baru dan bergandengan tangan bersama masyarakat yang memiliki ‘irisan’ dengan experiential learning merupakan salah satu langkah yang akan ditempuh oleh AELI dalam mencapai tujuan tersebut. Salah satunya dengan menjalin kemitraan bersama Aksa 7.

Aksa 7 merupakan sekelompok anak muda Indonesia yang memiliki impian besar dalam profesi mereka (dalam hal ini adalah dunia film). Sebuah karya film dokumenter berupa pendakian 7 puncak gunung tertinggi di Indonesia ternyata menggulirkan sebuah efek bola salju dalam penularan semangat mereka kepada orang-orang di sekelilingnya yang perlahan demi perlahan membentuk sebuah komunitas Warrior Aksa 7.

Sharing & Influenzing The Experience inilah yang dilihat AELi sebagai bentuk ‘irisan’ dari project AKSA 7 merajut Indonesia ini dengan dunia experiential learning. Dengan pondasi pemikiran tersebut, AELI, dengan potensi yang dimilikinya, berkomitmen mendukung program ini bersama AKSA 7.

Siapakah AKSA 7 dan Apakah yang dimaksud dengan program Merajut Indonesia ? silahkan dipelajari slide berikut ini :

Bentuk dukungan yang diberikan AELI kepada AKSA 7 Merajut Indonesia, diimplementasikan dalam beberapa kegiatan :

AKSA 7 Experience Camp, merupakan sebuah program berdurasi 3 hari 2 malam yang diperuntukkan khusus team AKSA 7 dengan muatan program Team Bonding. Kegiatan ini dilangsungkan tanggal 15 – 17 Agustus 2016 di Pulau Astana & Tanjung Astap, Jatiluhur
Bootcamp Warrior Aksa 7, keterlibatan AELI dalam penyelenggaraan 3 bootcamp dari 9 bootcamp yang direncanakan untuk Warrior Aksa 7. Ketiga bootcamp tersebut dieksekusi di Malang, Bali & Padang

Belum ada komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Sekretariat Dewan Pengurus Pusat
Jalan Simpang Tiga Kalibata No. 01.A
Duren Tiga - Jakarta Selatan 12830 - INDONESIA
Telepon [62-21] 2208-3446

Login

atau    

Lupa detail akun ?

Create Account